Wow… UGJ Kuliah Tatap Muka, Ini Syaratnya

Wow… UGJ Kuliah Tatap Muka, Ini Syaratnya

CIREBON – Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) akan membuka kuliah tatap muka. Hal tersebut diungkapkan Rektor, DR H Mukarto Siswoyo.

Diungkapkan dia, perkuliahan tatap muka akan kembali kami lakukan di bulan Juli tahun ini. Tapi tentunya setelah seluruh dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa selesai divaksinasi.

“Untuk saat ini pembelajaran di UGJ masih online, karena kami belum berani kalau sebelum semuanya belum divaksin,\" ungkapnya.

Sementara, Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati, Dadang Sukandar Kasidin menegaskan, pihaknya melarang para dosen untuk mengajar bila belum divaksin.

\"Saya mewajibkan kepada dosen dan tenaga pengajar di UGJ untuk divaksinasi. Apabila ada para dosen maupun tenaga pengajar yang belum divaksin saya larang untuk mengajar di UGJ. Jadi ini hukumnya wajib. Karena ini salah satu ikhtiar kami melawan Covid-19,\" tegasnya.

Dikatakan Dadang, civitas Universitas Swadaya Gunung Jati sangat mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. \"Hari ini juga kami langsung melakukan pengecekan antibodi bagi yang sudah divaksinasi,\" katanya.

Di tempat yang sama, Bupati Cirebon H Imron mengatakan, Pemkab Cirebon bekerjasama dengan Universitas Swadaya Gunung Jati dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

\"Kesuksesan untuk menghindari penyebaran Covid-19 adalah salah satunya mengikuti program pemerintah yakni vaksinasi,\" katanya.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: